hijab arrafi for Dummies

Wiki Article



Tinggal bagian ujungnya saja bukan? Nah, tariklah ke depan sehingga posisinya menumpuk layer kanan itu sendiri.

Tarik kedua layer bagian ujung yang ada di depan dada atau perut dan gulung, lalu bentuk lubang dan simpulkan tali bundelannya.

Sebelum kamu melakukan tutorial memakai hijab segi empat, pasti beberapa di antara hijabers masih bingung cara memilih hijab segi empat dengan product dan tekstur yang bagus sekaligus nyaman.

You're utilizing a browser that may not supported by Facebook, so we've redirected you to a simpler Edition to supply you with the best working experience.

, pas sekali untuk kamu yang punya anak kecil atau bayi, karena hijab ini hanya menggunakan jarum pentul pada bagian atas dan tidak perlu khawatir akan tertusuk.

5. Ambil sisi hijab yang satunya, lalu ikat atau bentuk tali dengan ujung hijab yang tadi dilingkarkan.

Kelebihan menggunakan jilbab ssegiempat rawis ini adalah sangat mudah digunakan dan nyaman sehingga cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari seperti kuliah, kerja atau ke pusat perbelanjaan.

Untuk hijab segi empat dengan design yang simpel, usahakan untuk tidak memilih hijab dengan motif yang tak terlalu ramai. Hal ini dilakukan supaya hijab yang kamu pakai bisa lebih mudah dan fleksibel dipadu padan dengan pakaian apapun.

7. Atur penataannya agar terlihat pas dan rapi untuk dilihat. Jangan lupa pasang jarum pentul di bagian lipatan hijabmu, agar tidak terlepas hijab arrafi official dan jatuh.

five. Ambil sisi hijab yang satu kemudian ikat dan bentuk tali nenggunakan ujung hijab yang tadi dilingkarkan.

You're using a browser that won't supported by Facebook, so we've redirected you to a less complicated Model to provide you with the finest working experience.

You might be employing a browser that won't supported by Facebook, so we've redirected you to a simpler Edition to provide you with the finest knowledge.

1. Sebelum mengenakan hijab, coba gunakan dalaman terlebih dahulu agar tampak lebih rapi, rekatkan kedua sisi dengan jarum pentul atau peniti dengan membagi posisi tak sama panjang

It appears like you have been misusing this element by likely too fast. You’ve been briefly blocked from making use of it.

Report this wiki page